Home » » CARA MEMBAWA TAS DAPAT MENUNJUKKAN KEPRIBADIAN ANDA

CARA MEMBAWA TAS DAPAT MENUNJUKKAN KEPRIBADIAN ANDA

Written By Rivo Kumaseh on Friday, January 25, 2013 | 12:47 AM



Bagaimana cara wanita memegang tas ternyata bisa mengungkapkan sifat dan kepribadian wanita itu. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, dalam sebuah infografis yang dibuat Refinery29, Patti Wood, pakae rbahasa tubuh menjelaskan sejumlah gaya wanita menjinjing tas mereka dikaitkan dengan sifat dan kepribadian mereka.


The Schiepper
Wanita yang tidak hanya membawa satu tas, tetapi bisa dua atau bahkan tiga dan mereka menjinjingnya di bagian tubuh manasaja yang bisa digunakan, seperti di tangan, di bahu atau bahkan diselempangkan di leher. “Ini mengatakan bahwa anda tipe orang yang terburu-buru, seolah dikejar waktu, selalu merasa cepat lelah bahkan kelelahan.” Ujar Patti. Dia menyarankan agar sebaiknya Anda yang memiliki gaya seperti ini, meluangkan sedikit waktu memanjakan diri.

The Arm-Crook Hook
Tas dibawa dengan talinya dikaitkan pada lipatan siku tangan. “Kau memakai tas seolah-olah itu adalah lencana kehormatan atau penghargaan. Anda merasa seolah-olah anda punya rasa superioritas.” Kata Ms. Wood.

The Twofer
Tas yang dibawa dengan kedua tangan mereka dna ditempatkan di depan perut. “Ini menunjukkan rasa malu, atau ingin membela diri. Tidak ideal jika Anda berada di sebuah pesta.” Kata Patti.

The Baguette
Tas ditempatkan pada satu lengan, terlepas apakah tas itu dengan tali atau tidak. Patti Wood menyebutnya gaya “utilitarian look”. Wanita dengan gaya memegang tas seperti ini sebenarnya tidak benar-benar peduli dengan tasnya, melainkan apa yang ada di dalamnya. “Ini menunjukkan anda adalh jenis orang yang berorientasi pada sebuah tujuan” ujarnya.

The Hands Free
Tas diselempengkan di bahu, tidak melibatkan tangan untuk membawanya. Ini menunjukkan anda orang yang bebas dan tidak ingin dibatasi apapun. Biasanya ini dilakukan oleh para gadis remaja yang memang masih ingin mencari kebebasannya.



Sumber : Harian Komentar 17 Januari 2013
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : All You Like | Renungan Hari Ini | Mas Template
Copyright © 2011. Chaonechoan Blog - Cerita, Sejarah dan Legenda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger