Home » , » Bayi Kembar ini Lahir di Dua Negara Berbeda

Bayi Kembar ini Lahir di Dua Negara Berbeda

Written By Rivo Kumaseh on Tuesday, July 2, 2013 | 1:09 AM

Bayi Kembar ini Lahir di Dua Negara Berbeda - Bayi kembar tersebut bernama Dylan Joseph Fox dan Hannah Rose, biasanya bayi kembar lahir di rumah sakit yang sama dan di satu negara yang sama. Namun berbeda dengan bayi kembar ini sudah lahir di negara berbeda bahkan memiliki jenis kelamin berbeda juga.

Donna Keenan (28 tahun) melahirkan bayi pertamanya ketika sedang menonton pertandingan final Euro 2012 di rumah, ia melahirkan dirumah dengan memanggil tim medis, karena tidak sempat ke rumah sakit, saat itu bayi pertama Dylan lahir prematus dengan selamat. Dia lahir di rumah kakek dan neneknya yang terletak di Inggris( perbatasan dengan skotlandia)
(c) dailymail.co.uk

Dan kembaran yang satu lagi lebih sulit keluar. Yang akhrinya tim medis memaksa Donna dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan bayi kembar kedua. Rumah sakit yang dituju adalah rumah sakit yang ada di Skotlandia. Setelah berjarak 1 jam 40 menit, akhirnya Hanna lahir Otomatis, si kembar memiliki negara kelahiran yang berbeda sehingga kewarganegaraan mereka juga berbeda.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : All You Like | Renungan Hari Ini | Mas Template
Copyright © 2011. Chaonechoan Blog - Cerita, Sejarah dan Legenda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger