Home » , , , » Ahli Silsila : Bayi Pangeran Williams dan Kate Memiliki Garis Keturunan Nabi Muhamad

Ahli Silsila : Bayi Pangeran Williams dan Kate Memiliki Garis Keturunan Nabi Muhamad

Written By Rivo Kumaseh on Saturday, August 3, 2013 | 9:00 AM


Ahli Silsila : Bayi Pangeran Williams dan Kate Memiliki Garis Keturunan Nabi Muhamad Jean Louis Beaucarnot, seperti ditulis thelocal.fr, adalah ahli silsilah yang berpendapat bahwa Anak Pangeran Williams dan Kate Middleton yang menjadi Pewaris Tahta No. 3  Kerajaan Inggris memiliki garis darah dari Nabi Muhammad.

Namun, darah keturunan Nabi Muhammad dari bayi Kate Middleton berasal dari mendiang Putri Diana yang meninggal karena tabrakan di Paris, bukan dari darah Kerajaan Inggris.

Beaucarnot meyakini bahwa Putri Diana yang berarti nenek dari bayi Kate Middleton adalah cicit dari Raja Alfonso VI asal Kerajaan Seville Prancis dari istri keempatnya bernama Zaida. Nah, Raja Alfonso ini yang diyakini sebagai keturunan dari Nabi Muhammad.

Ahli silsilah itu meyakini semua keturunan dari Raja Seville memiliki hubungan darah dengan Nabi Muhammad.

Dari keturunan Middleton, garis darahnya terbilang jelas, berasal dari kalangan rakyat biasa. Meski dari kalangan rakyat biasa tetapi mereka termasuk orang kaya. Sementara dari garis ayah, William, merupakan percampuran antara bangsawan Inggris dan juga bangsawan Rumania.

Keluarga kerajaan itu awalnya dikenal dengan nama Saxe-Coburg-Gotha sebelum pada tahun 1917 mereka memilih nama Windsor. Gotha berarti Goth dan jika ditelusuri kembali ke belakang merupakan keturunan keluarga kerajaan Transylvania, Pangeran Drakula.

Yang mengejutkan, bayi kerajaan itu juga dianggap memiliki darah keturunan Nabi Muhammad. Ahli Genealogi menelusuri jejak keturunan bayi Kate-William dan memiliki darah dari Ratu Perancis, Marie de' Medici, yang merupakan keturunan Alphonse VI of Castilla.

Castilla meninggal dunia tahun 1109 dan menikah dengan Zaida, seorang putri kerajaan beragama Islam yang kemudian memeluk agama Katolik. Zaida dikabarkan memiliki darah keturunan dari Nabi Muhammad.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : All You Like | Renungan Hari Ini | Mas Template
Copyright © 2011. Chaonechoan Blog - Cerita, Sejarah dan Legenda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger