Home » , » Penyu Ini Menghabiskan 10 Batang Rokok Sehari

Penyu Ini Menghabiskan 10 Batang Rokok Sehari

Written By Rivo Kumaseh on Tuesday, August 20, 2013 | 5:35 AM

Menurut laporan media China, di sebuah desa di pinggiran Changchun hidup seekor penyu aligator yang kecanduan nikotin dan merokok sekitar 10 batang sehari. penjaga penyu mengatakan bahwa setiap kali hendak dan ingin untuk merokok, reptil menunjukan dengan cara menjadi gelisah dan mulai mendesis.

Jadi bagaimana bisa seekor kura-kura menjadi kecanduan rokok? Seorang koki lokal, bermarga Tang, yang membantu bosnya mengurus itu, mengatakan itu semua dimulai sekitar dua bulan lalu ketika ia melihat hewan peliharaannya susah makan dan kehilangan selera makan. Setelah memeriksa reptil tersebut, ia melihat ada tulang ayam tajam bersarang di perutnya yang lembut, tetapi ketika ia mencoba untuk menariknya keluar, itu membentak tangannya dari rasa sakit, hampir menggigit jari-jarinya. Tang menyadari satu-satunya cara dia bisa mengambil tulang itu untuk mengalihkan perhatian penyu, jadi dia mengambil rokok yang menyala dan memberikannya kepada hewan peliharaan untuk diisapnya sebagai bentuk pengalihan perhatian.  dan rokok tersebutpun menempel dan dihisapnya. Idenya tersebut terbukti efektif, karena ia berhasil melepas tulang ayam yang tajam dari tubuhnya, 

Keesokan harinya, Tang duduk di kursi dekat penyu dan kemudian menyalakan rokok untuk melepas lelah setelah bekerja keras seharian. Begitu melihat asap, reptil yang merangkak naik pada dirinya, dan Tang pun kaget dan tidak menyangka dia kelihatan tertarik dengan asap rokok, kemudian dia menyalakan satu sama lain dan memasukkannya ke dalam mulutnya. setelah Keduanya sering merokok bersama pada saat istirahat, sampai penyu tersebut menjadi ketagihan. Sekarang, setiap kali tidak merokok, penyu mulai membuat suara mendesis dan mengikuti Tang di mana pun ia pergi. Itu memang menyenangkan pada saat di awal, Tang mengatakan kepada Changchun Evening News, tapi sekarang ia merasa sangat gelisah tentang akibat yang akan ditimbulkan dari kebiasaan penyu tersebut, dan meminta saran untuk membantu penyu menghentikan kebiasaan itu.


Sources: Global TimesCRI
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : All You Like | Renungan Hari Ini | Mas Template
Copyright © 2011. Chaonechoan Blog - Cerita, Sejarah dan Legenda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger