Home » , , » Canon PIXMA iP110 - Printer Portabel Berteknologi Wi-Fi Solusi Hadapi Mobilitas Tinggi (Review dan Harga)

Canon PIXMA iP110 - Printer Portabel Berteknologi Wi-Fi Solusi Hadapi Mobilitas Tinggi (Review dan Harga)

Written By Rivo Kumaseh on Friday, January 2, 2015 | 6:30 AM

Canon PIXMA iP110 - Printer Portabel Berteknologi Wi-Fi Solusi Hadapi Mobilitas Tinggi (Review dan Harga) – Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan punya banyak kebutuhan mencetak dokumen, tentunya menginginkan sebuah perangkat cetak yang ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA iP110, printer portabel berteknologi Wi-Fi yang ringkas untuk mobilitas tinggi.


“Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, PIXMA iP110 sangat tepat, Printer ini bentuknya sangat ringkas sehingga mudah dibawa kemana pun. Teknologi Wi-Fi semakin memudahkan karena mencetak bisa langsung dari laptop, smartphone atau tablet tanpa harus terhubung dengan kabel,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Printer Portable dengan Kualitas Prima
Bentuknya ringkas dan ramping membuat PIXMA iP110 mudah dibawa bepergian. Printer ini memiliki dimensi 322 x 185 x 62mm dengan berat tidak lebih dari 3.8kg. Pengguna bisa mencetak di mana pun, bahkan di tempat yang tidak memiliki sumber listrik karena PIXMA iP110 ada juga yang telah dilengkapi dengan baterai.

Meskipun bentuknya kecil, printer ini mampu menghasilkan kualitas cetak yang luar biasa, baik untuk cetak dokumen hingga cetak foto. Printer PIXMA iP110 mampu menghasilkan tinta mikroskopis sekecil 1pl dengan kualitas foto sangat mengesankan, bahkan di kertas biasa. Printer protabel ini memiliki kemampuan resolusi cetak 9,600 x 2,400 dpi dengan kecepatan cetak rata-rata 53 detik untuk foto borderless ukuran 4x6". Untuk dokumen hitam putih dapat dicetak dengan kecepatan rata-rata 9ipm (image per minute), sementara dokumen A4 berwarna dengan kecepatan rata-rata 5.8 ipm.

Printer ini memiliki fitur “Save Black Ink Mode” sehingga Anda dapat menyesuaikan penggunaan tinta hitam untuk memperpanjang durasi cetak hitam putih. Meski pun tinta hitam telah habis, namun jangan khawatir karena printer ini dapat terus menghasilkan warna hitam dengan mengolah gabungan dari tinta warna yang ada.

Konektivitas Wi-Fi
Selain bentuknya yang kecil dan ringkas, Anda semakin dimanjakan dengan mudahnya pengoperasian printer ini. Tidak harus terhubung dengan komputer untuk melakukan proses cetak. PIXMA iP110 ditunjang dengan teknologi Wi-Fi sehingga bisa dioperasikan menggunakan wireless LAN dengan standar IEEE802.11b/g/n. Hal ini memungkinkan pengguna mencetak tanpa sambungan kabel melalui notebook, smartphone dan bahkan langsung dari kamera digital Wi-Fi Canon.

Fitur Cloud Printing, pengguna bisa melakukan cetak dokumen atau foto dari jarak jauh. Meski pun printer sedang ada di kantor, Anda bisa bisa mencetak langsung dari rumah. Dengan aplikasi PIXMA Printing Solutions, Anda cukup menggunakan Google Cloud Print untuk mencetak foto atau menggunakan Gmail atau Google Drive untuk cetak dokumen.

Printer ini juga dilengkapi dengan Fitur Auto Power ON/OFF yang membuat konsumsi energi jadi lebih efisien. Printer akan otomatis menyala ketika ada perintah mencetak. Setelah beberapa periode non aktif, printer pun secara otomatis akan mati.

pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA iP110 dengan harga sebagai berikut:

PIXMA iP110 Rp. 3,250,000 (tanpa baterai)
PIXMA iP110 Rp. 3,700,000,- (dengan baterai)


Tinta:
PGI-35 Black Rp. 125,000
CLI-36 Colour Rp. 199,000

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : All You Like | Renungan Hari Ini | Mas Template
Copyright © 2011. Chaonechoan Blog - Cerita, Sejarah dan Legenda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger